Kami informasikan bahwa seluruh proses administrasi kepegawaian (termasuk penerimaan cpns) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan tidak di pungut biaya dalam bentuk apapun, kami tidak bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang memungut biaya dengan atas mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan.
Home Berita BKD Balikpapan: Jangan Tergiur Iming-iming Jadi PNS
BKD Balikpapan: Jangan Tergiur Iming-iming Jadi PNS PDF Cetak E-mail
Kamis, 03 November 2011 00:07
BALIKPAPAN, (tribunkaltim.co.id) - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Balikpapan, M Noer mengimbau agar para guru honor maupun pegawai tidak tetap tidak terpancing ulah oknum pegawai yang meminta uang dengan iming-iming bisa membantu pengangkatan menjadi CPNS.

 

 

"Ini yang saya imbau betul, karena biasanya suasana seperti ini rawan dimanfaatkan oknum yang mencari keuntungan. Jadi saya tegaskan jangan percaya sama oknum yang mengatasnamakan BKD yang meminta bayaran dengan iming-iming tertentu. Di BKD Balikpapan tidak ada pungutan apapun," tandas M Noer.

Di Balikpapan ada banyak pegawai tidak tetap yang terdiri dari Tenaga Bantu (Naban), Tenaga Harian Lepas (THL), dan Honorer Daerah (Honda). (*)
 

Copyright @2011 BKD Kota Balikpapan