Kami informasikan bahwa seluruh proses administrasi kepegawaian (termasuk penerimaan cpns) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan tidak di pungut biaya dalam bentuk apapun, kami tidak bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang memungut biaya dengan atas mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan.
Home Berita Mutasi di Lingkungan Pemkot Balikpapan, Beberapa SKPD Punya “NAHKODA” Baru
Mutasi di Lingkungan Pemkot Balikpapan, Beberapa SKPD Punya “NAHKODA” Baru PDF Cetak E-mail
Rabu, 21 Desember 2011 07:00
Berdasarkan Keputusan Walikota Balikpapan Nomor : 821.3.4/132/BKD/XII-2011 tentang Mutasi Pejabat Strukutral Eselon II dan Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, yang mulai berlaku tanggal 20 Desember 2011 maka sejumlah SKPD di lingkungan Pemkot Balikpapan kini akan dipimpin oleh pejabat  baru.

 

 

Seremonial acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II dan eselon III di lingkungan Pemkot Balikpapan, berlangsung pagi tadi, Rabu (21/12) di Aula Kantor Walikota Balikpapan dan dipimpin langsung oleh Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi, SE. Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Balikpapan H. Andi Burhanuddin Solong, Wakil Walikota Balikpapan H. Heru Bambang, SE, unsur Muspida Kota Balikpapan, Sekretaris Daerah Kota Balikpapan Sayid MN. Fadli, Kepala SKPD dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Dalam mutasi tersebut, sejumlah pejabat yang menduduki jabatan barunya adalah :

1.       Ir. Sri Soetantinah, MSi sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat (Eselon II.b)

2.       Ali Munsjir Halim, SE, MM sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Eselon II.b)

3.       Suseno, A.Td sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Eselon II.b)

4.       Ir. Muhaimin, M.T sebagai Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan (Eselon II.b)

5.       Ir. Tara Allorante, MT sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( Eselon II.b)

6.       Drs. Muh. Amin Latief, MSi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial (Eselon II.b)

7.       Ir. Fachruddin,M.MT sebagi Staf Ahli Bidang Pembangunan (Eselon II.b)

8.       Dra. Mufidah Hayati sebagai Kepala Bidang Perencanaan Pendapatan dan Pengendalian Operasional Dinas Pendapatan Daerah (Eselon III.b)

9.       Dra. Djuliah sebagai kepala Bidang Penetapan Dinas Pendapatan Daerah (Eselon III.b)

10.   Asfiansyah sebagai Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran Dinas Pendapatan Daerah (Eselon III.b)

11.   Reza Firmansyah, SH,MH sebagai Kepala Bidang Penagihan dan Pelayanan  Bagian Keberatan Dinas Pendapatan Daerah (Eselon III.b)

Walikota Balikpapan dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan pada kali ini merupakan rangkaian dari mutasi yang akan dilakukan di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan. Pada triwulan pertama pada tahun mendatang kembali akan dilakukan mutasi jabatan sehubungan dengan dibentuknya badan baru yaitu Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan perubahan dalam organisasi tata laksana pemerintahan. Perubahan tersebut diantaranya di beberapa bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Balikpapan, yaitu Bagian Perlengkapan yang akan menjadi bagian dari Bagian Umum, Subbagian Protokol yang akan digabung dengan Bagian Humas dan Bagian Sosial yang berubah menjadi Bagian Kesejahteraan, demikian juga dengan Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran yang akan berubah menjadi Badan Penanggulangan Bencana.

Dengan adanya mutasi jabatan ini diharapakan akan membawa kebaikan dan menambah semangat kerja dan tetap terjaganya kekompakan. “Saya berharap dengan mutasi jabatan ini akan membawa kebaikan dan menambah semangat kerja bagi pejabat yang baru, binalah kekompakan dan kerja sama dengan rekan kerja, para kepala bidang, kepala seksi, dan seluruh staf,” harap kata walikota. “Terakhir saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan selamat berkerja semoga sukses,” demikian kata walikota mengakhiri sambutannya.

Dalam acara ini juga dilakukan penandatanganan pakta integritas yang juga dilakukan oleh para suami/istri pejabat yang dilantik. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan semangat dan dorongan agar bekerja lebih baik dan menjauhkan diri dari KKN demi untuk mewujudkan good governance. (sumber : humas.balikpapan.go.id / nov, foto fitra).
 

Copyright @2011 BKD Kota Balikpapan