Kami informasikan bahwa seluruh proses administrasi kepegawaian (termasuk penerimaan cpns) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan tidak di pungut biaya dalam bentuk apapun, kami tidak bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang memungut biaya dengan atas mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan.
Home Berita
Seputar Berita Kepegawaian
396 Calhaj Dilepas Wali Kota Balikpapan PDF Cetak E-mail

Balikpapan, Humpro – Sebanyak 396 orang calon jamaah Haji Kota Balikpapan Tahun 2013 secara resmi dilepas oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Jumat (6/9) di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan. Secara simbolis Wali Kota Balikpapan mengikatkan syal bertuliskan Jamaah Haji Kota Balikpapan kepada Tiga orang yang ditunjuk mewakili calon jamaah haji.

 

Selanjutnya...
 
Pelantikan Kepsek : Optimalkan Kinerja Kepala Sekolah PDF Cetak E-mail
Balikpapan, Humpro -  Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengingatkan kepada 16 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri yang baru dilantik agar  dapat mengoptimalkan kinerja mereka selaku kepala sekolah yang baru. “Harus dipahami betul bahwa tugas kepala sekolah mencakup manajerial dan supervisi dimana kepala sekolah juga memiliki tanggung jawab hukum mengenai penyelenggaraan anggaran,” pesan Rizal Effendi saat pengambilan sumpah / janji jabatan dan pelantikan kepala sekolah, pengawas, dan pejabat struktural Pemerintah Kota Balikpapan, Selasa (4/6) di  Aula Pemkot Balikpapan.

 

Selanjutnya...
 
Wali Kota Resmikan Perumahan Korpri dan Rusunawa Km 7 PDF Cetak E-mail
Balikpapan, Humpro – Dalam Rangka menyambut HUT ke 116 Kota Balikpapan, Wali Kota Rizal Effendi menyerahkan bantuan untuk biaya perbaikan rumah bagi warga kurang mampu pada acara peresmian pembangunan Perumahan KORPRI, dan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) di Jl. Soekarno Hatta Km 7 pada Minggu (10/2/2013).

 

 

Selanjutnya...
 
Suasana Pemberkasan Penerimaan CPNSD Tenaga Honorer Kategori 1 PDF Cetak E-mail
 
BKD Kota Balikpapan Samakan Persepsi Kepala Sekolah PDF Cetak E-mail
Balikpapan, Humpro - Implementasi Permendiknas Nomor 28 tahun 2010 yang harus dilaksanakan pada tahun 2013, ternyata masih menimbulkan perbedaan persepsi di kalangan guru dan kepala sekolah. Karena hal inilah Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan pun menggelar sosialisasi terhadap regulasi yang mengatur tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah/madrasah.

 

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya123456789BerikutnyaAkhir »

Halaman 4 dari 9

Copyright @2011 BKD Kota Balikpapan