Kami informasikan bahwa seluruh proses administrasi kepegawaian (termasuk penerimaan cpns) di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan tidak di pungut biaya dalam bentuk apapun, kami tidak bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang memungut biaya dengan atas mengatasnamakan Badan Kepegawaian Daerah Kota Balikpapan.
Home Berita
Seputar Berita Kepegawaian
Penerimaan CPNS Dijamin Bersih PDF Cetak E-mail
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Balikpapan melaui Kabag Humas Pemkot Balikpapan, Sudirman Djayaleksana, meminta kepada pihak-pihak untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan atau menemukan adanya kecurangan dalam penerimaan CPNS 2013 di lingkup Pemkot Balikpapan.

 

Selanjutnya...
 
Rapat Koordinasi Kepegawaian se- Kaltim dan Kaltara Tahun 2013 di Balikpapan. PDF Cetak E-mail
Balikpapan - Selaras dengan Visinya “Terwujudnya Sumber Daya Aparatur Daerah Yang Profesional Untuk Menyelenggarakan Pemerintahan Yang Baik” maka Badan Kepegawaian Daerah Prov Kaltim telah mengimplementasikan dalam bentuk yang nyata dengan melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian se-Kaimantan Timur dan Kalimantan Utara Tahun 2013 dengan mengambil tema “Melalui Rapat Koordinasi Kepegawaian Kita Tingkatkan Profesionalisme Pegawai Negeri Sipil di Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara”.

 

Selanjutnya...
 
Tes CPNS Diawasi KPK PDF Cetak E-mail

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Balikpapan mengklaim, seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan bebas kecurangan. Betapa tidak, tes dilakukan panitia seleksi nasional dengan melibatkan 10 konsorsium perguruan tinggi dan pengawasan mengikutsertakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Di Kaltim, Ombudsman juga turun tangan dengan membuka posko pengaduan kecurangan.

“Semua daerah sekarang sudah seperti itu. Kita (pemda) di sini (pemkot) hanya pelaksana tempat tes. Semua yang melaksanakan pusat. Ini diawasi KPK dan LSM. Kalau dulu -dulu mungkin masih bisa (curang) sekarang saya jamin ini super bersih,” kata Kepala BKD Tatang Sudirja, kemarin (12/9).

 

Selanjutnya...
 
396 Calhaj Dilepas Wali Kota Balikpapan PDF Cetak E-mail

Balikpapan, Humpro – Sebanyak 396 orang calon jamaah Haji Kota Balikpapan Tahun 2013 secara resmi dilepas oleh Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Jumat (6/9) di Aula Kantor Wali Kota Balikpapan. Secara simbolis Wali Kota Balikpapan mengikatkan syal bertuliskan Jamaah Haji Kota Balikpapan kepada Tiga orang yang ditunjuk mewakili calon jamaah haji.

 

Selanjutnya...
 
Pelantikan Kepsek : Optimalkan Kinerja Kepala Sekolah PDF Cetak E-mail
Balikpapan, Humpro -  Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengingatkan kepada 16 orang Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri yang baru dilantik agar  dapat mengoptimalkan kinerja mereka selaku kepala sekolah yang baru. “Harus dipahami betul bahwa tugas kepala sekolah mencakup manajerial dan supervisi dimana kepala sekolah juga memiliki tanggung jawab hukum mengenai penyelenggaraan anggaran,” pesan Rizal Effendi saat pengambilan sumpah / janji jabatan dan pelantikan kepala sekolah, pengawas, dan pejabat struktural Pemerintah Kota Balikpapan, Selasa (4/6) di  Aula Pemkot Balikpapan.

 

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya123456789BerikutnyaAkhir »

Halaman 4 dari 9

Copyright @2011 BKD Kota Balikpapan